Agak lebay kalau dibilang Apple akan membunuh Android. Android hanya akan
mati kalau berhenti berinovasi dan memenuhi kebutuhan.

Selama masih dikembangkan sesuai kebutuhan, satu dua patent mah bisa
diakali work around nya.

Sebagai mana slide to unlock yg gampang diakali, pinch to zoom juga bisa
dicari alternativenya. I don't know? ngedip to zoom? Smile to zoom? Swipe
to zoom dan many to zoom lainnya.

--
√ HTC Evo 3D
√ Android ICS 4.0.3