Bro Yoyong makasih input-nya, saya dah coba DFS (pake 4.0.0.4), masih ngga
berhasil.
Next step saya mau coba2 QPST semua versi yang saya punya. Siapa tahu salah
satunya bisa. Ada rekomendasi versi QPST ngga bro?
Saya agak bingung, kenapa sama sekali ngga ada data. Minimal CDMA 1x lah...
ini kok ngga ada sinyal data sama sekali. Kalo no data kayak gini,
kemungkinan apa aja ya?

@Bro Arman, Flexi ngga error Bro. Istriku pake Epic Touch (^^,) semua masih
normal.

AFAIK, Custom ROM yang beredar di XDA rata2 Carrier IQ-nya udah di-remove.
Jadi seharusnya inject-an ngga lepas, kecuali klo yang kita install
Official RUU (masih ada CIQ-nya).
Tapi memang, ada beberapa kasus ROM dev/chef yang ngga ngilangin CIQ ini,
jadi ketika kita flash, ada parameter inject yang balik ke Sprint (inject
lepas).

Anehnya di kasus saya, saya udah install Official RUU. Tapi inject kok ngga
lepas ya? Padahal setelah pake Sprint Official ROM, saya mau masukkin ulang
parameter Flexi. Sekarang jadi bingung...

Thanks all :-)

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8