From: Willy Gunawan <mi...@robot-ijo.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 3 Sep 2012 15:32:21
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] OOT (WTA) : CC Yang Bisa Dipakai Belanja di PlayStore

ini bank rada aneh jdnya.
sebenernya kan yg namanya cc harusnya bisa di gunakan di mana logo
tersebut ada, tapi ini malah gag bisa di pake.
kenapa? karena policy bank. nah ini coba pada complaint ke
mastercard.com karena ini kan sama aja kayak menghalangi hak pengguna.

paling engga itu dari yg gue baca dari postingan temen2 di sini.

kecuali emang cuma ada logo visa tapi kita maksain logo mastercard,
itu kita yg bego :p

2012/9/3 Arthur Tooy <andr...@mail.arthurtooy.com>:
> OOT BNI mastercard juga udah ngga bisa dipake di paypal :(

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8