Mengenai budget harus coba survey toko2 penjual mesin disel sana bro....
Beli yang berkekuatan daya 2000 watt. Oh ya, jangan lupa, mesin disel
hitungan nya bukan watt yah, tapi tenaga kuda. Berapa HP. Saya lupa
conversinya.... Tapi bisa di google... Cari yang setara 2000 watt kalau
pemakaiannya cuman lampu, alat dentist, dan alat pensteril.

*Bayangkan, lagi ngebor gigi pasien, mati lampu, mata bor nyangkut di gigi
pasien. Doh! x_X

Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com