From: Defriando Riza
To: id-android@googlegroups.com
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Date: Sep 19 11:32:34
Subject: Re: [id-android] VOOT : shipment ke Indo dari Ebay tidak bisa saat ini?
di thread ebay-nya sdh confirm sent worldwide bro..sdh ada juga rate
utk indo sebesar USD30, tapi pada saat saya mau payment, tombol
payment-nya ngak bisa di select, krn ada warning bhw shipment fee blm
"clear" oleh seller. sy contact seller juga bingung knapa ngak bisa?
akhirnya dia menawarkan transaksi diluar ebay dan direct via
paypal..sy juga bayar transaksi selama ini pakai paypal, namun selalu
via ebay.
klausul paypal yg saya tidak tahu, apa sama seperti ebay khususnya utk
guarantee-nya..
ini saya attached warning page-nya pada saat mau payment..

dikirim dari perangkat bersistem operasi proprietary

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com