Dalam kasus ini, total limit saya masih lebih besar (ada saldo Rp 9.200)
dibandingkan total transaksi sih.

Ok, saya coba kirim email komplain dari menu di internet banking deh.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Sat, 22 Sep 2012 05:25:02 +0000
David Haryanto <david.harya...@gmail.com> wrote:

> Tapi saya beberapa kali mengalami hal serupa, bisa telpon halo bca minta
> dihapuskan. Krn limit saya mencukupi setelah ditambah dana. Bisa dibuktikan
> dg mengecek credit card balance via klikbca.
> Hal ini terjadi biasanya karena kita melakukan transaksi dg kartu selain bca
> card, misalkan mastercard atau visa.
> Pembayaran yg kita lakukan nggak masuk ke kartu visa/mastercard, tp ke kartu
> utama, sehingga tetap dianggap overlimit oleh sistem bca.

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com