Selamat malam rekan rekan milis yang baik.

Sesuai subject di atas, kebetulan sahabat baik saya baru ngerasa android,
dan kebetulan pakai sgs 2, namun dalam perjalanannya sgs 2 sering lag,
sehingga membuat kadang dia jengkel. Akhirnya dia menyerahkan SGS 2 pada
saya buat di oprek

Nah rekan rekan sekalian ROM dan KERNEL yg rekomended apa saja ya?
Sahabat saya cuma berpesan, yang penting ROMnya banyak costum tampilan dan
hemat battery.

Mohon bantuannya dikarenakan saya gag paham tentang device samsung.

Terima kasih

Salam

Sasongko Adi

from htc pyramid XE Sense 4.1

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com