Saya pakai Matrix, ikut paket kuota yang 500MB, 25 ribu rupiah, per bulan,
kalau ingin mengecek sisa kuota, saya SMS ke 363, dengan berita USAGE, maka
akan ada balasan, antara lain, paket yang kita ikuti dan sisa kuotanya.
Coba bro Danny kirim SMS ke 363 dengan berita USAGE, barangkali sama untuk
paket bundling.

Salam.

--
Sent from my Sony Xperia S with K-9 Mail.