Dear ALL...

Sudah 1 minggu Tasker versi Trial terpasang di device saya, dan hari ini
sudah melewati masa tenggang.

Dan saya bermaksud melakukan uninstall, tetapi karena aplikasi dalam posisi
ON....maka saya tidak bisa melakukan uninstall.
Proses uninstall hanya bisa dilakukan bila Tasker = off.
Padahal setiap kali masuk ke Tasker, yang muncul adalah screen permintaan
validation code...saya tidak bisa masuk ke home screen Tasker untuk
melakukan OFF.

Ada yang tahu cara uninstall nya?

Thanks

Bambang

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com