prediksi kata (word) yang mengikuti *kata* tertentu...memang akan muncul
sebagai pilihan prioritas (di antara 3 pilihan)

yang berlaku di auto text versi BB adalah (contoh)
dengan mengetik "b (spasi" maka otomatis akan keluar

"Bambang
Jl. Abrakadabra 8
Jakarta
Telp. 021-021-021"

Jadi Auto Text versi BB bukan prediksi tapi replacement.
mirip fungsi macro di office seperti kata salah satu rekan di sini

Hal ini yang belum ada di Swift Key.

Bambang

On Thu, Oct 25, 2012 at 8:50 AM, seno@milis <mi...@seno.or.id> wrote:

> Saya pake SKP hampir 2th, dari awal langsung replace begitu tekan spasi
> kok. Dari jaman tes pake bajakan, sampe akhirnya beli karena kepake, sama
> juga.
>
> Mungkin masbro salah di settingnya.
>
> --
> Rahardianto Seno
> sent from Jelly Bean 4.1.2

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com