Soal banding membandingkan selalu ada ya...;)
Jika saya suka Dan anda tidak...ya monggo,...Anda suka tapi saya biasa aja
ya silahkan juga donk ya.

Note 2, ...banyak yang bilang kulkas Dan sebagai nya...silahkan aja.
Yang jelas kaya kata Renner, baru kali ini saya pakai Android yang gak buat
naik darah soal battery.

Note 2 yang paling pas buat saya saat ini sih...Emang jarang sih saya beli
barang yang lihat detail sekali seperti rekan disini yang sempat compare
beberapa gadget. :)

Cocok banget karena:
Lagi sering kerja di site yang repot buat saya kalau harus sering charging.
Butuh layar gede buat liat gambar Teknik on site
Ga mau yang bobot nya berat, karena pasti saya kepayahan bawa nya.
Ga perduli gampang di root atau tidak, nyatanya ternyata saya ga atau
jarang perlu apps yang perlu root access.
Ga bakal sempet juga gonta ganti ROM, mending pake stock ROM yang penting
kerjaan ga terganggu.

Dari hal diatas...kebetulan note 2 yang bisa jawab kebutuhan saya,
kebetulan juga note 2 Merk nya sama dengan kulkas saya...kalo note 2 pakai
Merk lain tetep ajah saya beli...lgs wong butuh :)

Regard

Do you have a Samsung?