sekedar sharing,
nomor saya masih yg 10 digit juga, dan banyak sekali terima telp spt itu
3-7x sehari kayaknya
mulai dari kartu kredit, KTA, sampai penawaran voucher hotel & asuransi
utk sms saya pakai filter by keyword, utk telp sulit, jadi terpaksa saya
angkat telpnya (kalau2 urusan penting)
tapi kalau pas angkat menawarkan CC, KTA, asuransi dll yg saya tidak
tertarik, saya langsung jawak saya tidak tertarik (1x saja), tanpa alasan
ini itu lagi,  lalu saya taruh HPnya dimeja. biarkan orangnya kalau masih
ngoceh, ngoceh terus selama dia suka (biasanya paling lama 10-20 detik
dimatikan.

kalau lagi kesal, biasanya saya perpanjang pembicaraannya supaya melebihi
30 detik. biar masuk itungan pulsa berikutnya.

sampai sekarang masih struggling sama telp2 yg mengganggu itu sih, sms
juga. (sering2 update keyword baru)

salam,
indra

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com