Ahhh.... Ini kata kunci-nya....STOP

saya juga sedang uji coba menambahkan PROFILES wifi 5 min yang berisi :

- Context :State, Tasker, Task Running, (task yang saya buat = wifi5min)

yang saya lihat keuntungannya adalah pada saat saya masuk ke TASKER

untukTASK yang di link ke PROFILES dan aktif, akan berwarna berbeda

terima kasih.

Bambang
On Nov 5, 2012 6:15 AM, "Amer" <moamer.khad...@gmail.com> wrote:

> Ok, yg saya tangkap jadi om pada dasarnya mau switch antara 2 task tapi
> tidak mau membuat 1 task untuk menormalkan kondisi hh sebelumnya. Betul?
>
> Coba gunakan action stop. Ada di action - task - stop. Nanti masukan nama
> task yg ingin di stop. Masukan action ini di awal task. Jadi di awal task
> wifi, stop task gsm dan sebaliknya. Dengan demikian task yg sedang berjalan
> akan stop dan task yg di tap akan jalan.
>
> Kalau om ada beberapa task tentunya stop action ini juga harus dibuat
> beberapa juga sesuai banyaknya task yg tidak ingin dijalankan.
>
> --
> [...]

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com