As subject mau jual beberapa printilan aksesoris HP yang belum laku karena
gak jadi diambil pemesan. Item2 berikut statusnya baru, sebenernya non
garansi, tapi kalau ada masalah pada saat dipakai silahkan langsung komplen
ke saya, Nanti saya ganti baru bila memang masih ada stok atau tunggu
pengiriman barang berikutnya. Silahkan dipilih barangnya:

BLAZEPRO Retractable 3 In 1 USB Data & Charging Cable
Kabel retractable dengan 3 kepala berbeda yaitu Mini USB, Micro USB dan
30-pin untuk iPhone/iPad/iPod Touch (port lama, bukan lightning port).
Cocok dimiliki buat yang punya gadget bejibun, cukup bawa 1 kabel data.
Stok: 3 buah
Harga: 60.000/buah, ambil ketiganya dihargai 55.000/buah
Gambar:
http://printilanhp.multiply.com/products/listing/10006/BLAZEPRO-Retractable-3-In-1-USB-Data-Charging-Cable

Kawau USB 2.0 Micro SDTF Card Reader
Card reader untuk Micro SD dengan bentuk mini seperti flashdisk, mendukung
Micro SD, Micro SDHC dan Micro SDXC. Kecil dan simple, layak dimiliki bila
punya koleksi Micro SD.
Stok: 9 buah
Harga: 15.000/buah, ambil 9 buah cukup bayar 120.000 incl. ongkir Jakarta
Gambar:
http://printilanhp.multiply.com/products/listing/10014/Kawau-USB-2.0-Micro-SDTF-Card-Reader

Magic Sticky Anti-Slip Anti-shake Car Pad for Cell Phone
Car Pad untuk diletakkan di mobil atau manapun untuk menahan dan meletakkan
gadget tanpa takut terjatuh karena material yang lengket.
Stok: 3 buah
Harga: 25.000/buah, ambil ketiganya cukup bayar 60.000
Gambar:
http://printilanhp.multiply.com/products/listing/10018/Magic-Sticky-Anti-Slip-Anti-shake-Car-Pad-for-Cell-Phone

Rock Quicksand Series Hard Faceplate Skin for HTC One X
Hardcase dari produsen case ternama Rock untuk HTC One X
Stok: 1 buah, warna hitam
Harga: 100.000
Gambar: https://www.dropbox.com/sh/91ia6va4e8r961a/Gt9JQs7S8P

Mohon maaf harga diatas sudah nett karena saya sesuaikan dengan harga
grosir jadi jangan ditawar lagi. Yang minat mau kenalan, cari teman ngobrol
karena galau di malam minggu atau nanya2 barang diatas atau barang lain
atau mau preorder barang lain silahkan kontak saya melalui:
SMS/Whatsapp: 08999412454
email: apriyanto...@gmail.com

Terima kasih atas bandwidthnya :)

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com