hal ini persis menimpa saya, pada saat anak saya berumur lbh kurang 1 tahun.
dan memang faktor utamanya adalah pada saat minum susu anak dalam posisi tidur
terlentang. jadi ada cairan susu yg mengendap didaerah kuping. sempat diopname
dgn berbagai kesimpulan yg tdk jelas. sama juga seperti keputusan yg diambil
bro yoyong. kami pun pulang dalam keadaan binghumg bercampur kesal. akhirnya
setelah mengunjungi dokter yg kesekiannya. langsung spontan dokter tersebut cek
telinga saya dgn sentet dan menemukan gendang telinga anak saya sudah bolong.
spontan saja saya terhentak. setelah diberikan anti biotik yg tepat alhasil
anak saya pun nyenyak tidurnya setip malam, yg biasanya menangis terus setiap
malam. sekarang anak saya sudah 3 tahun. ternyata lubang telinga anak saya juga
sudah kembali rapat. tanpa ada kekurangan sama sekali. @ bro yoyong, kalo perlu
info2 dari saya jgn sungkan utk japri saya. bukan bermaksud mengurui, tetapi
sudah lebih dahulu merasakan sama persis yg dirasakan oleh bro yoyong.

so lesson learned, setiap kali cek dokter jgn lupa minta di cek lubang
telinganya.

Sent from my iPhone