Kalo pas jadi Hp utama, saya selalu taro di case ikat pinggang, kalo di kantong celana suka gak kedengaran, kecuali pas bukan jadi Hp utama :)

Kalo di kantor di kantong kemeja, tp layar hadap keluar, soalnya sy agak gampang keringatan, kalo layar hadap dalam , pas dikeluarkan suka agak2 basah/lembab gitu
Kalo kantong celana juga sama, hadap luar koq

Tapi, kalo celana Jeans, gak pernah sekalipun saya taro di kantong nya :P

||J|U|S||
\ http://justinus69.blogspot.com/
\ http://www.eyeem.com/u/Jus69
\ http://www.fng.co.id/