Bukan bau sih, tapi emang asli porno
Sy bkn mod, tp tahu kalau thread link bajakan dilarang.
Apakah thread link pornografi (tdk ada di google play juga) spt ini
diperbolehkan?

Kalau dibilang tahu sama tahu, sy kok nggak tahu sebelumnya.

Dan kuriositas membawa org yg gak tahu bisa kejebur maksiat jg
IMHO please enjoy it yourself, ga perlu nge-share ginian
Nikmatnya silakan dimakan sendiri, ntar konsekuensinya jg ditanggung
sendiri

Please share yg positif dan sehat di milis yg bermartabat ini, kita
bisa sama2 belajar dan enjoy!

BR,
Rafe

On 29 Nov, 22:16, Benny Nugroho <bennythegrea...@gmail.com> wrote:
> Mudah2 an ini gak dicap berbau p*rnografi...:)
>
> Tahu sama tahu aja yaa..
>
> Cuma sekedar penasaran aja..kenapa salah satu apps kesukaan ane ini gak mau
> jalan di paket data jaringan GSM.
>
> Udah coba pake xl dan indosat hasilnya... paling bagus cuma bisa masuk ke
> dalam tiap channel feed tapi untuk tiap video cuma keluar preview image
> aja..tanpa bisa dilihat videonya.
>
> Tapi di jaringan  cdma..hasilnya lancar jaya...bahkan kuota 2 gb bisa habis
> dalam semalam..hehehe..
>
> Mohon trik dan tips biar bisa nonton di jaringan gsm dong..

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com