Selamat buat yang sudah sampai barangnya. Saya masih harus sabar menunggu :(

2012/12/8 Siswanto SP <milisnyasiswa...@gmail.com>

> Pesenan saya sudah nyampai tadi sore, kurir JNE seperti biasanya, dengan
> layanan YES

>>> 10inch, baru selesai semuanya tadi siang. Pengiriman menggunakan JNE

Best Regards
Dodi Kuswono

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com