Idenya bagus om, mungkin perlu disediakan untuk versi IE (developer juga
tau family satu ini musuh utama :). running smooth di chrome. fitur
share-nya dong om, sapa tau setelah di share ada yg terpampang manis
potonya hahahaha jadi malu beneran

On Monday, 10 December 2012 07:20:50 UTC+7, Saftari - saft7.com wrote:

> Hello teman2..
>
> pertanyaan saya tadi berkaitan dengan website yang baru saya hidupkan
> lagi...
>
> *http://www.maludong.com*
> Website kumpulan foto2 memalukan di jalan, memalukan di tempat umum dan
> pokoknya memalukan yang terkait dengan ketertiban. Jadi kalau menemukan
> kejadian yang tidak tertib / memalukan silahkan di foto dan di upload.
> Jadi kontrol masyarakat juga buat aparat2 yang ga bener.
>
> Masalahnya...
> kalau di browsing dari PC/MAC normal2 aja..
> [...]

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com