sesuai judul aja mau

Jual IPAD3 Kondisi 90%, mesin lancar, gak ada masalah

Kondisi :
-kondisi 90% keatas ada beberapa bagian dent bukan bekas jatuh cuma
kepentok aja
-pemakaian baru jalan 3 bulan
- ipad,charger,buku petunjuk, imei tembus, pin, dusbok
-pemakaian Ex.cewek mantan pacar saya
-udah di jailbroken jadi bebas install
-udah terinstall banyak game total 160++
-udah terpasang anti gores kondisi 90% ada bubble sedikit
-ane bonusin indosat langsung dari mantan cewe ane(tinggal beli pulsa
langsung on)
- bonus langsung leather case pas beli 400.000 kondisi 90%
-spesifikasi googling aja yah

Minus :
-kartu garansi hilang gak tau nyelip di mana (tapi kata temen sih gak
masalah)
-ada 2 sudut bekas kepentok dan retak di pinggir kaca depan di tutup pake
leather case juga gak nampak dan gak menggagu performa.

Harga Rp.4.800.000 Nego Sampai deal asal masuk akal

untuk gambar keterangan lebih lanjut contact:
Hubungi : 087876392850/08818052001 ( Stephen Sanjaya )
Whatsapp : 087876392850/ Gtalk :stephenbalen...@gmail.com

thank's before

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com