Saya telah melakukan pemesanan dan pembayaran untuk pembelian Samsung Galaxy
Note I pada tanggal 19 Desember 2012, tapi sampai hari ini, pesanan masih belum
saya terima. Saya sudah mengirimkan email ke id-supp...@multiply.com per
tanggal 24 Desember 2012, lalu mendapatkan balasan untul menunggu konfirmasi,
tetapi sampai saat ini konfirmasi masih belum saya terima. Saya juga sudah
menghubungi customer care multiply dan mendapat jawaban bahwa pengiriman memang
baru akan dilakukan per tanggal 28 Desember 2012. Kenyataannya, sampai saat
ini, saya masih belum menerima barang pesanan maupun konfirmasi mengenai
pengiriman.

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com