kayaknya banyak nih member yg punya hp pertama Siemens. Saya pake Siemens
S25 pinjeman temen, sampai akhirnya bisa beli Siemens M35 sendiri.
Selanjutnya cinta mati dan menjadi kolektor Siemens sampai divisi Mobile
Siemens bangkrut. Bbrp siemens lawas dan siemens edisi terakhir yg belum
sempat keluar dari pabrik, hadheld test only, telah tidur dengan tenang di
peti Siemens. Dari Siemens belajar ngoprek, tampilan java pake program
binary, modif icon, shrink languange pack tinggal English only, besarin
internal disk, flashing, semua belajar dari forum siemensxp.com. Meskipun
udah tamat, masih aktif para member lama di forum dan page FB.

Long Live Siemens..

*irfanics*