From: Andrew Wihono <andrew.wih...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 7 Jan 2013 10:35:25
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] OOT: Internet Banking tidaklah aman?

selamat pagi semua rekan2...
maaf OOT yah...
Saya akhir2ini mendapatkan broadcast mengenai klikbca yg dapat di hacked.
sehingga saldo dapat hilang.
ingin mengetahui kebenaran dari berita ini saja...
karena saya termasuk orang yang begantung pada internet banking untuk
transaksi sehari-hari...
DI website Klikbca sendiri, mereka memunculkan warning-warning dalam 1
bulan ini, dan menjelaskan kembali tentang internet banking, mulai dari
Log-in sampai transaksi.

bbrp org beranggapan bahwa transaksi manual tetap lebih aman, namun saya
pribadi menganggap, itu sudah kuno, karena ga efisien waktu.

Namun dengan banyak nya cerita yang menyatakan internet banking dapat di
hack, saya jadi merasa seram juga.

kalo ada yang pakar dalam bidang-bidang beginian tolong di share donk...

terima kasih.

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com