Kalau gallery selalu bikin wakelock, coba pake app namanya Force media
rescanner bro. Kayaknya pernah dikasih tau, di ada bug di JB yg sellau
bikin gallery scanning terus, karena saat scanningnya stuck, gak selesai2.
Makanya dicoba pakai tuh app (free di market), dia akan membersihkan dan
rescanning lg buat medianya.
Kemaren note1 (walau masih ics), ngalamin hal sama, gallery selalu bikin
wakelock, jd gak mau masuk deepsleep gr2 itu. Setelah pake tuh app, mayan
gallery gak bikin wakelock lg