Dear rekan2

Saya dapat musibah di hari ini, power button nexus S saya tidak berfungsi,
adakah rekan2 yang pernah mengalami hal serupa, lalu bagaimana solusinya?
Jika di reparasi di Samsung Service Center apakah harus ditinggal?Lalu
perkiraan biaya nya berapa ya? Mohon bantuannya sekali,,

Terima Kasih

--
Download Nusantara Beta : 1st aplikasi tourism guide dan direktori wisata
seluruh Indonesia di http://nusantarabeta.com/download .

Connect me :
L : http://www.linkedin.com/pub/sidiq-permana/30/2ab/820
T : http://twitter.com/nouvrizky10
F : http://www.facebook.com/cdiq.sanz
G : https://plus.google.com/u/0/113340218414263722427/
P : 082121212093

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com