Pagi teman2 androiders,

As subject, saya sedang mencari smartwatch yang bisa berfungsi juga sebagai
MP3 player. Tetapi bukan yang hanya sebagai konektivitas dari mp3 di HH.
Melainkan mempunyai memory tersendiri di smartwatchnya, dan bisa menyimpan
lagu2 tersebut di smartwatch. Saya mereview sony, tapi tidak ada keterangan
memory internalnya. Dan juga sebagai bonus tambahan, kalau bisa yang water
resistance (bisa dipakai utk berenang) kalau tidak ada yah tdk masalah. Yg
penting ada MP3 nya.

Best regards,

Joantinus Halim.

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com