Ini memang isu global ada bug di motherboard s3 awal dimana akan mati
setelah 150-200 hari setelah aktivasi.
S3 saya juga kena ganti motherboard waktu tanggal 10 Januari 2013 kemarin.

katanya udah ada bug fixednya di firmware 4.1.2 baru.
http://www.sammobile.com/2013/01/02/galaxy-s3-sudden-death-to-be-fixed-by-firmware-update/

Regards,
Dicky