Klo ada duit dan maunya baru,ambil s3.klo budget pas2an boleh
k860.mayan utk pmakaian harian.saya puas pke k860 walo uupdate jb nya
telat utk verrsi rom internasionalnya.
Utk kamera dan layar Uda bagus. Viewing anglenya bagus,kaya ipad 2
saya. Performa browsing dan mainin anime mkv 720p jg bagus.cuma sayng
blom Da custom kernelnya nih Buat oc
On Feb 14, 10:38 am, Citra Kusumarwanto <citrakusumarwa...@gmail.com>
wrote:
> Pagi rr...
> Iseng iseng nanya nih as subject..
> Pilih mana menurut rr sekalian?
> Lepas dari merk ya...
> Dari segi kualitas layar, performance, dll..
> Secara keduanya sama2 menggunakan quadcore..
>
> best regards
>
> citra kusumarwanto
>
> powered by urban 4.5"

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id