Makasi om infonya, iya nih saya tertariknya sama p770 karena baterainya,
soalnya suka rada susah nyari colokan dan males nenteng batt box.

Sent from my mobile device

-----Original Message-----
From: Justinus <jusdroi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 18 Feb 2013 17:54:38
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] (WTA) Smartfren Andromax-U vs Lenovo S890

Game masih sangat mampu koq, bahkan sy pernah coba yg RAM 512, tp dual
core :)
Ya gak tau juga ya kalo game super berat, saya suka males download
datanya, apalagi kalo ganti2 HH, apa bisa tanpa download data2 lagi ya ?

Batt Max U saya akui agak boros, tp kebetulan saya dikantor aja sih,
kalo Sabtu/Minggu jalan2, saya usahakan full, toh kalo ke mall jg max
paling 6 jam sama perjalanan, masih cukup, or ya bawa batt box deh
Gak sampe vital utk saya urusan batt si Max U
Kalo mau Lenovo, ya S770 bro, yg batt-nya 3500mAh sekalian :)

Salam,
~ send using portable email ~
.