From: Yoyong       Pakaya <abu.ari...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 5 Mar 2013 18:57:16
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare: Tips n Tricks DNA

Saya pake flexi, makanya gak tau kalo semar gimana signalnya.

Kalo mau di bandingin antara 1x dan evdo, 30% nongkrong di 1x, sisanya 70%
di evdo.

Saya malah sempat bandingin dengan epic touch,
Saat dna turun ke 1x, di epic touch masih evdo, sekitaran 5 menit kemudian
epic touch turun ke 1x.
Selalu seperti ini, kayaknya dna gak sekuat yg lain nangkep evdo.hehehehe

Atau mungkin ada yg tau parameter inject yg pas buat dna?

Sent from rooted D.N.A