Kmrn di MBC sempet nyoba kamera padfone2 emang kurang bagus sih...
apalagi kl pake HDR.. langsung overexpose deh..
Anti aer nya si Z emang bikin ngiler.. tp kl dipilir2.. itu cuman
sekedar gimmick aja sih... malah repot kl pake casing... kl mo
ngecharge... mungkin lebih bail ZL?

On 3/11/13, Rafe Firmani <cej.valkyr...@gmail.com> wrote:
> [...]
> Rafe

> Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
> --------------------------
> Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
> Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
> Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
> Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB,

Cheers,

Imam Moeloek
Proud Owner of SGT 7.7