Thanks sarannya ya. Temen gw dah update apps nya lagi

Sekedar mengisi waktu luang, tolong dicoba dunk~
http://dl.dropbox.com/u/77422651/USSD%20KIT(XL)2.2.apk

On Friday, March 15, 2013 12:26:55 AM UTC+7, angel wrote:

> Hai bro dan sis semua..
> Salam kenal semua, kenalin gw angel. *masih newbie disini :p
>
> Gw lagi bantuin temen yg baru sajah nyelesaikan apps buatannya.
> Mohon dicoba ya aplikasinya :D
>
> Ini adalah aplikasi UUSD untuk ngecek pulsa, sisa kuota, pembelian paket
> internet.
>
> Syaratnya:
> - Pengguna Android
> - Menggunakan operator XL
>
> Link downloadya disini:
> dl.dropbox.com/u/77422651/USSD2.1.apk
>
> Mohon masukannya yang sangat berharga ya :)

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id