Dicek saja di email yang dimaksud di *Sent Mail *alamat email orang itu ada
nggak? Semua email yang dikirim masuk ke dia atau cuma yang dialamatkan ke
milis ini saja? Mungkin bukti yang dikirimkan bisa dipost di sini juga biar
lebih jelas.

Di luar apa yang terjadi, mungkin menambahkan orang random ke G+ bukan ide
yang baik... kecuali memang tau/kenal *atau *jelas siapa dan postingannya
menarik sehingga pantas di-follow. Sama halnya seperti menambahkan friend
sembarangan ke facebook. Menurut saya doang loh ya.

Andri Agassi
http://andriagassi.com