kemarin ini sempat beli powerbank merk h*me di j*knot
kapasitas 10.400 mAh
tersedia 2 port, 2.1A dan 1A
kalau dicolok bersamaan tewas
awal2nya charge bb atau imo s88 saya masih bisa penuh,
tapi belum test bisa berapa kali sih
logikanya 10.400 paling tidak bisa charge 8x kalau battery kapasitas 1000
mAh dong yah?

lalu kemarin ada gejala aneh, charge device, masuk sekitar 30 detik, lalu
arus terputus
tekan tombol power untuk check kapasitas, LED masih menunjukkan indikator
penuh
colok lagi, masuk sebentar, lalu putus lagi..
tapi kalau sambil ngecharge si h*me dan pasang cable untuk charge
bb/android, bisa.
akhirnya saya bawa kembali ke CP aja untuk claim warranty.
barang masih mulus kayak baru, plastik pelapis saja belum saya lepas
eh, disuruh tinggal loh.. kirain mah swap ganti baru..

berat lumayan, sambit maling juga bocor kepala pasti..
coba saya lihat berita ini terlebih dahulu
pasti saya bongkar tuh, pengen tau dapet bonus apa di dalamnya hahaha..

regards,
r u d i
--
kirim ke mana saja di Jakarta, ongkosnya TERSERAH ANDA!**
INFO Call/SMS: 0819URGENT (0819874368) | BB PIN: 22A743B6