Mohon bantuan benar benar butuh bantuan.

saya melakukan root pada tab advan Vandroid T, dan berhasil, namun karena
aplikasi rootnya tidak bagus, menyebabkan jadi error di beberapa aplikasi,
tidak bisa browsing dan tidak bisa di instal apapun dari google play.

saya lakukan recovery dengan menyambungkan ke PC dengan mobile go, dan
menginstal aplikasi recovery tool, setelah itu di reboot. dan sekarang yang
tampil cuma logo advan doang, ga bergerak sama sekali, tombol reset pada
bagian samping tidak ngaruh, cuma bisa dibiarkan sampai habis baterai baru
mati.

Spesifikasi :
Vandroit T, merek Advan, Adroid Ice Cream Sandwitch.

beberapa postingan di google, meminta kita untuk flash ulang saja,
Mohon bantuan siapa saja yang pernah melakukan flash rom Advan vandroid T
ini, bagaimana caranya dan prosesnya. please.....

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com