From: Dym Sagraha <dimsagr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 23 Apr 2013 18:02:03
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] [SHARE] Setting Flexi EVDO di Andromax-i (By WedhusGembel)

Rekan-rekan ID-Android semua, saya baca di group FB ada yg berhasil
mensetting Andromax-I nya supaya bisa dapet sinyal EVDO Flexi Menggunakan
ROM China yg dulu sempet ada tutorialnya.
Saya sendiri belum coba sih, tapi barangkali ada rekan2 disini yg ingin tau
caranya silahkan lirik ke sini
http://www.mediafire.com/view/?cjlo0ujt60svjrj .
Semua info yg ada disitu adalah milik sang modifikator a.k.a Wedhus Gembel
dan segala apresiasi sudah selayaknya diberikan pada modifikator tsb yg
sudah mau membagi ilmunya pada kita semua, saya hanya membagi info aja :D
dan ingat, saya sendiri belum sempet nyoba, jadi DO IT ON YOUR OWN RISK...

Regards,

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com