Wah mantap ini, ijin save om iwan

Sent from my BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Iwan | Robotijo" <i...@robotijo.org>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 1 May 2013 16:00:13
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTI/Wtusul: Daftar 99 trusted seller id-android

Dear all,

Menyambung thread om Abangkis yang ingin membuat daftar list seller
id-android, berikut ini saya ingin menyumbang daftar nama-nama seller yang
menurut saya recommended, sebagian besar pernah transaksi dengan saya baik
sebagai seller maupun buyer.

Rencana kedepan, mungkin akan ditambahkan no telp/pin/wa | alamat web |
lokasi | jenis dagangan dan kesemuanya akan dibuatkan dalam 1 database file
yang akan ditempatkan di suatu server atau bisa sinergi dengan rencana
programnya om abangkis.

Dengan adanya database seller ini menjadi bahan pertimbangan bagi calon
buyer yang hendak transaksi dengan seorang seller.

Berikut daftar 99 seller versi saya :

 Abangkis  Adinda Erisyanita  Adrie Monyozt  Agus Godzali  Agus Ruliyanto  Agus
Wibawa  Alex Lex-On  Alex Lex-Store  Alfreed Gunawan  Ali Ramdani  Alvin
Kurniawan  Amer  Amil Lutfi  Andi Mulya S  Andreas Satyawan  Andy
Rianton  Anindya
Kurniawan  Anwar Thamrin  Apit Nauli   Ardi Lesjaw  Ary Malik  Arya Mada  Bayu
Seno Adji  Bernardus Jimmy  Chien hua  David Haryanto  Dedi Sopian  Defriando
Riza  Deny Fibrata  Deska Affif  Dhaka Fofana  Donny Kiro  Dzikki
Muhammad  Edward
Arief  Eko Prasetyo  Endra El Farobi  Faisal Malik  Fifi Widyasari  Fikri
Setbot  Francisca Tiara  Gunaris  Gunggu  Hafiezh Alighani  Hanafi F  Hardy
Silman  Heince Theopilus  Hendra Gunawan  Herry SW  Hwsiong  Iggy
Budiman H  Imam
Moeloek  Indra D. Kusuma  Ipung Purnomo  Iskandar Gilaoriginal  Kedo
Pramono  Krismanto
Susilo  Lia Yoan  Lim Heryadi  Linda Kusumawati  Lucky Sebastian  Ma'mun
Soleh  Marty Kusuma  Michael Frans Silalahi  Michael laurentius  Muhammad
Albaijuri  Muhammad Hanief  Muhtar Lutfi  Nago Martin  Noor Annas B  Nurfat
Rochman  Pitet Sim  Prayudi AM  Ramli Nico  Raymond Tobias  Renner Chen  Reza
LogayPektay  Rifki Adrian  Rizaldy Catra  Sandy To  SC Wijaya Hartono  Sendra
Vonza  Sesilia Suratna  Subanindyo Ardi  Suyandi Lilis  Syafrul GSM-Aku  Thio
Rudi Ananda  Timotius Theopilus  Tio Ping  Tony F  Vincent Wongso
Waydhee  Willy
Gunawan  Wily Senjaya  Wisnu Hemar  Yansen  Yasin Satrio  Yoga Pratama  Yoyong
Pakaya  Yudha Hadi Saputra

Ada yang mau menambahkan?

Thanks,

--

Unlock your world

Contact:
08170002442
330824CA

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com