From: marcel aditya <mil...@marcel-aditya.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 21 May 2013 09:50:12
To: Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wta : Originalroom trusted seller ?

Trusted tapi rese.... Jaman pake ipad 1 beli case liat difoto in iskandar
ada 2 yg saya demen.... Akhirnya saya bilang saya pikir dulu mau yang
mana.... Tau2 besoknya di rumah ada kiriman dan dikirim dua2nya....suruh
pilih langsung aja Drpd liat foto..... Ga suka suruh kirim balik aja....
Good seller banget ini.... Udah pernah ketemu an juga.... Tapi om iskandar
paling ga tahan kalo ketemu lelaki muda nan menawan.... Makanya kapok
ketemu dia.....

#halah

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com