Hello,
ijin jualan.

1.Samsung Galaxy S3 Verizon White Marble edition kondisi 99% Fullset,bonus Belt
Clip.
Harga Rp 4.250.000

2.Samsung Galaxy S3 Verizon Pebble Blue edition kondisi 99% Fullset,bonus Belt
Clip.
Harga Rp 4.250.000

3.Motorola Droid Razr M Red Limited Edition,kondisi 99% Fullset,bonus Belt Clip.
Harga Rp 4.400.000

Bagi yang tertarik silahkan hubungi saya di 085888888076
Whatsapp : 085888888076
PIN BB : 21D23339
Posisi saya di deket univ.budiluhur,yang mau liat barang silahkan ke tempat
saya.
Yang dari luar kota,silahkan transfer dulu,barang sayang kirim via expedisi
pilihan anda.
Untuk testimonial,silahkan tanyakan suhu suhu disini :)

Thanks
Lutfi

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com