Personal opinion :
Kalo nyaris keseringan dan latar belakang abu², ndak kayak Antham, mooks,
Hanafi dan beberapa rekan yang dianugerahi rejeki ya bisa menjurus sih.
Akan lebih enak kalau wtshare jatuhnya ke review untuk rare item. Racunnya
lebih nyesep ke ubun²..

But
Gw bukan owner bin mods,  terserah lae AH aja gimana²nya.

Salam
Dzikki // axx from VZW

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com