Hingga pagi ini, si penipu masih ngontak no istri ajak cod an, sih. Tapi
mungkin saya berpikir pasrah dan kasihan sama istri kalau diajak repot.
Secara dia juga suka ngambek kalau saya sepeda an suka lama di hari libur..
Curcol..  :)
Cukuplah ini jadi pengalaman pertama dan terakhir.
Saya lengah karena sudah diajak ketemuan walau itu cuma di teras kost an.
Tidak berpikir sangat mudah orang asing bisa berpura pura sebagai penghuni
kost jika ketemuan hanya di teras depan.
Satu point yang saya lupa, buyer dan seller yang bener pasti memiliki level
kepercayaan yang cenderung sama. Dalam arti jika buyer dan seller sudah
membuat kesepakatan, bertemu dan melakukan perkenalan, apalagi jika dalam
satu komunitas hobi yang sama, pasti bisa berusaha untuk saling tidak
melanggar kesepakatan tersebut. Ikatan DP terkesan gimana gitu yah.
Tks semuanya..

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com