telkomsel saja ....gak ribet kok, daftar 2GB  bayar 60 ribu ... dan kalau
kuota masih sisa sedangkan masa aktif sudah habis, pas kita mau perpanjang
maka kuota nya "nambah" loh di akumulasi...gak hangus ......mirip paket "3"
, cuman 3 gak semua kota di indonesia jangkau ....

karena jangkauan signal merata di seluruh indonesia , dan telkomsel memang
buat kerja keliling kota urusan bisnis , lbh stabil dibandingkan yg lain
nya .

ke dua ambil XL , hot rod nya juga bagus ..kenceng di beberapa kota besar
Indonesia . .

*WenDroid ®*

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com