Ayam sori. Saya sudah pernah pakai ip4 (punya istri sih). Keliatannya
smooth tapi kata siapa ga ada ngelag atau  ga error atau ga panas,  atau ga
boros batre.

Coba Perlakukan Ip nya kayak pola pakai android deh,  multitasking agak
seriusan, intensif, dijamin ngelag/panas/boros/error.

Cek aja application/system error log yg terkubur jauh didalam settings -
about. Siap2 terkejut dengan jumlahnya :-D

Bandingin juga browsing dalam google play vs dalam appstore. Yg mana yg
ngelag ;-)

Android itu open dan verbose. Kayak Windows, kalo ada error dia akan jujur
nampilin pesan error walau user belum tentu ngerti apa maksudnya.

iOS itu closed dan hideous. Kalau error dia akan diem2 abort/exit.
Asumsinya user toh ga ngerti juga.

Bukan berarti ada yg lebih baik. Tetap kembali ke selera aja sih ;-)

BR,
Angga Droid

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com