Saya pernah oom, udah beberapa kali malah. Belanja disana sejak url nya
masih dealextreme.com
Suka beli barang-barang kecil dan unik, yang harganya bisa dapet diskon
ekstra kalau beli dalam kuantiti lebih dari 5.

Sejauh ini aman ya, tapi memang kalau free shipping itu lama, sampai 3
mingguan baru nyampe barangnya. Tidak recommended untuk yang suka deg-degan
kalau belanja dan pengennya segera dapet barang. Respon CS mereka juga
cepet loh, pernah saya terima barang rusak dan mengeluhkan lamanya
pengiriman, solusinya mereka kirim barang pengganti langsung, paralel
dengan saya kirim balik barang yang rusak.

www.twitter.com/_uam

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com