Wah, itu artinya yang sebenernya harus berbenah itu dari cukai di negeri
ini.
Jadi semakin bulat nih tekatku utk belanja kesana, rencana sih ini mau
belanja, tapi ternyata kartuku sempat keblokir gara-gara kelupaan password,
tadi pagi dah ke bank dan dah proses, ternyata baru bisa digunakan H + 1 ->
ini juga harus dibenahin nih, masak aktifasi harus butuh waktu yg lama.
Hehehehe....

Terimakasih utk rekan-rekan semua yang sudah kasih cerita pengalamannya,
jadi tambah ilmu nih saya.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com