luar biasa kalau tiap ada acara Komunitas diajak
sudah jamannya begitu

selamat buat semua yang sudah pegang HTC One

review singkat HTC One  http://goo.gl/qpgCx
monggo ditengok, kasih "tanda asik" dan komentar juga ya

G+/Path/Pinterest/Linkedin/: adrianus.tum...@gmail.com
Whatsapp/WeChat  081808150812
SM-1201   IC-604   SSCI-0003

INDOSAT SUPER 3G plus