Dear RR,

Begini ceritanya,
Saya punya satu file excel yg disimpan dalam dropbox. Biasanya saya update
via laptop di rumah. File bisa dibuka di hh. Dan selama ini dibuka di hh
hanya read only.

Nah, yg jadi pertanyaannya, apakah memungkinkan untuk mengedit file
tersebut selain daripada di laptop. Prefer sih dari hh langsung, tentunya
dengan kondisi tetap ter-sync ke dropbox, sehingga editan dari hh sudah
ter-update langsung.

Yang saya tahu, setelah editdi hh, harus diupload secara manual ke dropbox.
Apakah ada rekans yg punya pengalaman untuk mengotomatisasikan proses ini?

Terima kasih semuanya.

sent from andromax-u
Regards,
Vicam S.