From: Muhammad Zaki <zakovi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 16 Jun 2013 23:02:24
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Tertipu oleh Global Teleshop dan Okeshop di JCC

Hahaha... Saya pernah ngalamin hal yang sama seperti om dedi.
Kejadiannya di ec pas sampai dikasir harga berubah dengan alasan ini itu.
Apa ini bagian dari strategi ya?
Berharap konsumen males berdebat, merasa gengsi gara2 masalah uang segitu
dsb yang akhirnya ya jadi beli deh hehehe...

Benar apa yang dikatakan om kekashi memang rata2 perusahaan seperti itu,
saya tau itu cz pernah di advertising.

Intinya konsumen di negara kita cenderung pasrah dengan yang di dapat,
hanya bbrp persen aja yang kritis, dengan berbagai alasan salah satunya
hukum yang ga jelas jadi "mending gw jual lagi ni barang daripada ribet" :D

#lah ini skr komplain aja disalahin :p

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus