Nubie coba jawab ya...
Saya sebagai user sering juga ditawari hh plus gratis aplikasi. Kalau blom
paham penggunaan android pasti seneng2 aja. Tapi di daerah kebanyakan
banyak yg blom paham maksud n fungsi adanya os di hh. Jadinya mereka beli
dan harus ada aplikasi apa aja yg penting keren...hahaha
Anak saya aja yg masih tk sekarang sudah tau caranya search game sendiri di
hh android...Jiahhh
Itulah sudah saatnya konsumen juga diedukasi soal apapun barang yg
dibelinya. Sehingga konsumen juga akan lebih puas akan sesuatu yg dimiliki
dan merasa dihormati sebagai konsumen tentunya.
Begitu menurut saya kalau ada yg kurang bisa ditambahi...

Melayani Negeri, Kebanggan Bangsa
Arief from Solo with love
sent via my One X

INDOSAT SUPER 3G plus