From: "Rory Rivanov" <rr.idr...@gmail.com>
To: "ID Android Group" <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Kualitas smartphone HTC One sangat mengecewakan, cacat
dlm dus tersegel Trikomsel OKE | Kaskus - The Largest Indonesian Community
Date: Wed, Jun 19, 2013 09:45

Ijin ikutan diskusi ya :),Kebetulan pegang htc one yang dapat pas launching di
taman anggrek.Ketika unboxing fokus saya lebih ke cacat body seperti memeriksa
apakah ada lecet, cat yg terkelupas dsb, untungnya mulus semua selayaknya unit
baru, lalu test dead pixel, speaker, touch screen yang semuanya juga berfungsi
dengan baik.Unit yg saya dapet masih bisa saya anggap 'rapet', memang kalo mau
dipelototin bagian atas ada sedikiiiit sekali 'garis' antara body yg bagian
putihnya dengan bahan alumunium speaker, tapi kalo ngga baca2 soal2 gap ini
juga ngga bakal tau kalo itu mungkin yg dimaksud dengan 'gap'.Saya juga belum
pernah liat unit pembanding yg 100% zero gap akhirnya saya anggap unit saya
'perfect' saja :).From:  "Ryan Artiandy Herianto" <ryan29487.mi...@gmail.com>